Friday, July 9, 2010

surabaya? a hot stories from there's

oke, gua update lagi ..
walaupun pasti gak ada yang bakalan ngeliat, gua tetep ngetik, sampe mampuuuus !
(seseorang tolong baca blok guaaa !! kyaaaaa !!!)

well well, aku sekarang lagi disurabaya, lagi magang bukan jalanjalan.
oya, gua blm cerita kalo gua sekolah dimanakan?
gua sekolah di SMK TELKOM SHANDY PUTRA BANJARBARU, KALIMANTAN-SELATAN.(promosi) huahahaha .
pokoknya rugi dah kalo gak sekolah disana, tapi tambah rugi kalonya loe sekolah disana.(?)

oke, kita kembali ke pokok makanan ..
gua disurabaya, lagi magang bukan jalanjalan, sial amat gua yak?
tapi ya gapapa lah, sekalian cari cari pengalaman tinggal dinegeri orang.
nah, yang magang disurabaya tuh ada 8 orang ..
ini nih, orang orang bego yang pada meranin kejadian kejadian disurabaya ntar ..
yaitu, gua, ijul, mustapa, hapis, benjo, rama, ami, sama si yandi .
kita berangkat kesana naik garuda indonesia(maunya, nyatanya malah naik city link, ya udah gapapa, yang penting ada gambar garudanya, huehue), kirakira akhir may kemaren .
kamipun berangkat, syyyyuuuuuuuttttt(apa nih?)

nah terus, pas didalem pesawat ..
gua duduknya disamping ijul sama ami, terus si must disamping rama sama hapis..
nah, yang kasian itu si benjo sama si yandi, mereka duduk dibelakang sama orang-kumisan--yang-tak-di-kenal.(emang kumisan ya? bodo amat) huahaha(ketawanya marmut)

waktu lepas landas gua teriak-teriak, karena seneng aja naik pesawat(maklumlah, keseringan)

gua : "(teriak-teriak) jul, liat awan nya, kayak anunya hapis ya(ngarang) gahahaha .(yg ini emg ngarang beneran)

ijul : "(diam, malah baca majalah)

gua : "(ya udah, ikutan diam juga)
(BEGO, GAK PENTINGG !)

lalu ditengah perjalan, kan didalem pesawat pasti ada tuh yang nanti pramugarinya meragain gerakan2 keselamatan gitu(namanya apa'an sih?)
nah, itu tuh yang paling kami tunggu tunggu, haha .
lalu, masa peragaan itupun tibaa, kami semua melihat dengan seksama, sambil ngayal yang enggak-enggak, sambil ngiler, sambil buka celana(gak gak, yang sambil buka celana ini bohong, gak mungkin ini, palingan si ijul yang berani)

terus sambil ngeliatin awan yang kayak anunya hapis, gua sesekali ngeliatin si benjo sama yandi.
terus muka mereka tuh senyum senyum sendiri, mungkin otaknya lagi dicuci sama orang-kumisan-yang-tak-di-kenal itu kali.
gua bilang aja "mampus lu berdua" (dalem hati) .
lalu gua ngeliatin si mustapa, rama sama hapis .
eeeehhhh, si kutu kupret bertiga itu malah ngeliatin awan dijendela sambil bercanda dengan riang gembira dan bertabur bunga melati pemakaman.
ya udeh, gua diem aja sambil ngeliat gunung menjulang dilangit Indonesia . huehue .

tibatiba ada pramugari yahut lewat bawa makanan ringan gituu.
pengennya gua beli, tapi mahal banget, gila dahh, harganya 24x lipatnya harga diwarung warung mungkin. ckck ..
ya udah, gak jadi beli deh.
terus si ijul tiba tiba nyolek guaa .
ya secara spontan gua langsung tereak " GGYAAAAAA" gitu (yah gaklah, masa gua teriak)haha.
terus dia ngomong gini :

ijul : " nyonk, mau gak? (sambil megang wafer stick apa gitu, lupa gua namanya)

gua : "(dengan insting dari bapak gua, gua langsung ngambil 3 batang wafer) syut !

ijul : " eh, goblok ! banyaknya !

gua : " (cuek sambil ngunyah kayak harimau afrika) grauk grauk .. (gila, masa gua gitu sih)

ya begitulah cerita singkatnya.

setelah terbang bersama garuda indonesia(yang palsu) selama satu jam lebih dikit2, akhirnya nyampe juga di kota yang namanya SURABAYA, huahahaha.
kami semuapun turun dari pesawat loncat dari jendela sambil bergaya eksotis.(gua bohong)
terus masuk ke lobby(lobby ya namanya?), sambil nungguin koper masing masing.
lalu kami nyari taksi buat langsung jalanjalan, enggak enggak, buat kerumah om gua .
terus dapet tuh, bukan taksi sih, petugas nganter-nganter orang kesasar dari bandara gitu.(lah?)
terus gua nanya langsung.

gua : " mas tau alamat ini gak? (sambil nunjukin kartu nama om gua)

masmasbandara : " ..... (diem mikir)

gua : " mass... (dengan mesra, hhuuuueeekk !)

masmasbandara : " bentar ya dek .

kami semua : " iyaa mas ..

nungguin sambil godain pramugaru(pramugari), enggak enggak, si ijul bohong ..(lho, kok dia?)
terus tuh si masmas nya balik lagi .

masmasbandara : " bentar dek yaa, soalnya aku kurang tau juga tu alamat dimana..

gua : " ngajakin kelai lo ?(tapi dalem hati)

terus dateng tuh temen si masmas nya, orang tua-kumisan-uratnya-keliatan, dia ngomong.

orangtuakumisanuratnyakeliatan : " eh, aku gak tau juga ini alamat dimana.(dlm bahasa jawa, berhubung gak bisa bahasa jawa, jadi gua tulis bahasa indonesia aja)

semuanya diem...

terus dateng lagi temennya, orangnya item-muka jawa(ya iyalah orang jawa !).

orangitemmukajawa : " knp ?

masmasbandara : " tau alamat ini gak ?

orangitemmukajawa : " ... (diem, terus nyahut) tauu , ayok ..

gua : " akhirnyaaa (dalem hati lagi)

terus berangkat deeh ...
eeehhh, gak taunya, malah nyasar !
bego bener gak ?
bikin gua nyumpah dalem hati aja ("@#$%^&*&^%$#@@#$% "(disensor krn terlalu vulgar))
setelah nanya nanya kayak simpanse di pilem pilem luar negeri, akhirnya dapet juga tuh alamat rumah terlarang .
setelah di depan rumah om, dengan disambut om gua yang sekarang udah ada uban nya dengan meriah (bohong(lagi))

lalu kamipun masuk kekamar mewah(?) kami setelah ngobrol2 sama si om.
dan dengan liarnya kami buka baju masing-masing kayak binatang mau tindihan .
lalu rebutan duduk di balkon(kamarnya dilantai tujuh( padahal lantai dua)), karena kami kira bakalan dingin .
eeeehhhhhhh, ternyataaaa !! malah tambah panaaasss ! kuda lumping !!

nih, gua kasih sedikit deh poto poto mereka waktu dirumah om gua.
nah, dipotonya ini kan malem tuh latarnya, itu ntaaar, gua ceritain di sesi berikutnya, di sesi ngapain aja kami dirumah om inyonk? keren kagak? haha.


nah, ini nih potonya, gua nyaranin jangan dilihat kalo gak pengen kena typus 3 minggu.

ini dia, para orang orang setengah waras dengan posenya yang kayak nenek nenek duduk diteras
anjrot! muka gua gak keliatan! lagian pake berdiri segal, ckckck

la ini? apha apha'an ini? kok pada nutup idung semuanya?
aaaa, iyaaaa, gua inget.. gua kentut waktu di poto, gyahahaha.
mampus tuh, pada koma 1 minggu . huehue.


well, okay then, mungkin ini dulu yang ketik hari ini.
soalnya disini lagi rame, mereka pada nginep dikos gua.
pada kentut bareng lagi(becanda becanda)

okay, sampai jumpa teman2, baik2 yau, ciao !

NB : eh eh, yang ngisep kentut gua pada hilang ingatan semua !
oiya, Follow gua dong ! di Blog, di Twitter, ama di Facebook, huehue .
inga inga ing yaaa ! haha .
dadah .
samikum .

2 comments: