Thursday, July 8, 2010

Post pertama pembawa malapetaka (semoga aja enggak)

ciaaatt, gile, akhirnya blog aku jadi dengan gampang nya. (gampang? padahal setengah jam lebih nyasar di template)

pertama, perkenalkan(ada yang nanya gak nih?), nama aku M.Rizky Destian Ridhany, nama yang lumayan panjang dan legit itu kudapat dari bapak dan mama aku.
aku di panggil "Inyonk" Sama teman-temanku,mungkin anda-anda semua bertanya tanya dengan ceroboh, knp jadi dipanggil Inyonk?
jawaaaaaaaabannya aaaadalah, pertama, aku dipanggil monyong, mungkin karena bibirku yang monyong kayak jembatan suramadu, lalu aku protes(ya iyalaah !) aku bilang ketemen2, inyonk aja lebih keren, dan setelah waktu yang agak lama, semua teman teman aku manggil "I-N-Y-O-N-K", dan nama itu langsung beken disekolahku (hueeek!)
okay, mungkin cukup dulu perkenalan nya disini ...

mungkin kalo gak lupa, gua bakalan urusin nih blok(g), well gua bakalan ingat sampai lupa ..
okay then, see you guys, jangan lupa sholat jum'at . wahaha ..

2 comments: