Monday, July 12, 2010

ini surabaya ya?

hai !
waah, weekend udah habis ya..
kembali kerutinitas masing-masing deh .
kembali kehari yang menyebalkan dan menggairahkan lagi donk .

oya, kemaren pas hari sabtu sama minggu, temen temen pada ng
inep dikos gua,itu rutinitas mereka tiap minggu, buat ngehancurin kamar kos gua sama mustapa ibrahim itu.
nah, pas malem minggu, kami tidurtiduran sambil maen perkosa-perkosaan.
habis main itu, kami kecapean, terus tiduran lagi sambil ngobrolin masalah ariel peterpan sama luna maya(bohong), terus gak lama ada yang udah molor, yaitu si benjo dari pantai selatan, lalu secara spontan dan dengan di iringi rasa bercanda+nafsu yang membara, gua peluk tuh si kuda lumping, eeeehhh, dia gak ngerasa, ya udeh, gua bilang ke yandi minta tolong potoin kami berdua, buat kenang-kenangan eksotis gitu, terus dia moto "jepret", nah poto pun jadi dengan sangat menjijikan.
lalu siyandi bilang gini ke gua.

yandi : "eh, aku tag di pesbuk yak?

gua : "diem (gua kira becandaan doang)

yandi : "(sibuk sama henpon nya gak tau ngapain)

selang beberapa menit kemudian si yandi ketawa-ketiwi sendirian kayak anjing kena rabies.
dan ternyata ! poto gua lagi pelukan sama si benjo yang bohay, asoy dan aduhay yang bakalan ngalahin pideonya maria ozawa itu, di TAG BENERAN SAMA SI ANAK KUTILAN DARI PARINGIN ITU !
kampret ! guapun gak tau lagi mau gimana, mau nyuruh dia ngapus tuh poto, eh sayang, soalnya jarang poto gua lagi maenan gitu di sebarin di dunia maya(bukan luna maya).
terus si benjo bangun karena kaget merasakan getaran hangat yang keluar dari lubang hidung gua, lalu mendengar berita yang menggemparkan kamar kos gua, diapun kaget terus lari-lari keliling kos-kosan sambil make kolor busuknya dia sambil teriak teriak kayak simpanse (becanda jo, gua gak sengaja ngetiknya).
terus habis lari-lari, dia pun molor lagi, gayahahaha, gak jelas !

terus, esok paginya, dengan tai mata yang numpuk jadi satu sama ketombe guapun buka pesbuk(facebook) gua.
ternyata, potonya itttuuuu !!(ya biasa aja, cuman gambar gua lagi pelukan sama si benjo. hakhakhak . :D) dibuka sama pacar gua ! ya ampyuuunn, mau ditaroh dimana nih hidung(?) maluuuu boook !
terus dia nanya-nanya kok bisa tu poto kayak iguana gitu di tag sama mereka.
ya gua jelasin dengan cool, fresh and rasa malu yang dalam ke dia, bahwa gua gak tau kalo ntu poto di tag sama si yandi sibocahkampretdariparingin .
lalu suasana FB gua ramai akan notifications tentang poto itu ..
wanna see that picture ? really ?
ini nih poto nyaa, kalo mau muntah, bunuh diri, ato ngegampar silakan aja ..







yuck ! menjijikan ! ngapain gua taroh di blog yaa ? (goblok)








oke then, gua mau cerita cerita lagi ..
di forum sebelumnya kan gua mau ngomong mau ceritain apa aja kelakuan kami sebelum ngekos atau lebih tepatnya waktu kami numpang di rumah om gua.
here we goes, waktu nyampe sana, kami pada istirahat, ada yang molor, ada yang ngorok, ada yang tidur sama ada yang bobo.

nah, setelah itu, sore datang ..
badan kami pun bau badak loreng (emg ada?), lalu dengan inisiatif masing-masing kami berencana mau mandi, m-a-n-d-i, mandi .
terus, after looking the location, ternyata yang ada hanya ruangan terbuka dilantai dua, kamar mandinya ada sih, tapi kamar mandinya kayak pantatnya ijul, item, gelap, sama panuan .
lalu guapun mandi diruang terbuka itu, pertamanya cuman sama si amie, dan cuman pake kolor(wadafak?!, daripada enggak mandi, gayhaha ,).
lalu yang lain cuman ngeliat aja awal-awalnya, nah, terus si hapis dateng sama henpon bajingan nya .
dengan gelagat amuntai nya dia pun ngerekam gua mandi sama si amie, yang cuman pake kolor itu ( o yeah baby ... )
pertamanya yang lain gak tau, yang tau kalo itu direkam ya gua, ami, sama situkang rekam bego itu.

gak lama kemudian,si ijul dateng sama si yandi ikutan make kolor doang dan mandi bareng bareng kami.
dengan goyangan-goyangan ala kolor ijo, kamipun mandi..
lalu mandi, mandi, dan mandi, di ijul ngeliat si hapis megang hape dan ngarahin kamera ke kami yang lagi in de hoy coy.
terus si panjul(ijul) ngomong ke hapis .

ijul : " eh, di rekam ?

hapis : " ehe ehe ehe ( ketawa mesum sambil ngerekam )

gua : " hahahaha .

amie : " .... ( diem, sibuk sama tititnya )

yandi : " ( lagi gosok gosok titit )

dan setelah itu, kami pun selesai mandi ..
aahh.. segerrr ..


terus malem datang nemenin kami ..
kalo malem, kami biasa nya duduk-duduk di atas loteng(genteng) rumah om gua kayak lutung.
oya, pernah waktu itu gua jalan di lotengnya, eeehhh, gak sengaja satu biji lotengnya malah jebol .. Gila, syukur gak ketahuan sama om , hehe .

oya, ada yang ngeliat video kami lagi mandi itu ?
gua sih pengen nya naroh di blog gua, tapi waktu minta ijin ke temen-temen, yang ada gua malah di taroh dikandang anjing .

ya udah deh, gua mau mamam dulu, lapeeeerrr .. dadah !
Raawww
oonnnn, i'm coming !!!

4 comments:

  1. ." fto iguana jar de"..
    ." hhaa :D

    ReplyDelete
  2. @opi : ih, jangan di donlot lah pi potonya .
    susah kena, km ngeliati trs . wahahaha .

    @terong : heh ! mana ada ?!

    @benjo : gawol lo ?

    ReplyDelete