Tuesday, June 14, 2011

absolut..

absolut, ya...
ini cerita gua pas masih SMK, well bukan SMA ya, tapi SMK.
cerita ini waktu gua belum diluluskan dari sekolah itu, tapi sekarang, gua udah lulus, hell yeah baby !

oya, kali ini pake bahasa Indonesia aja, lagi malas bahasa luar, lagi malas liatin kamus.
jujur, gua orangnya gak suka olga, yaitu Olah Raga, bukan Olga Syahputra pembawa acara Dahsyat itu.
gua orang yang paling kagak demen gerak kesana kemari. Tapi orang orang pada bilang gua orangnya gak bisa diem kebangetan. padahal menurut gua, diri gua cuman kesana kemari gak ngaruan sambil noyor titit orang orang gak jelas, bukannya gak bisa diam, itu aja.


oke, waktu dikelas, kapan gua lupa, temen temen pada ngajak main futsal dilapangan sekolah, dibawah.
entah kenapa, gua, yang paling gak suka sama yang namanya bola, benda bulet, belang-belang, yang direbutin sama orang-orang lari dilapangan hijau itu..... Tiba-tiba gua turun juga, ikutan main futsal .
well, all of my friend's didn't know why... gua aja kagak tau kenapa gua ikutan, apalagi temen-temen gua yang pada gak waras itu..

and then, gua nyampe juga dilapangan..
gua bingung... bukan, gua bukan bingung kenapa tuh bola direbutin..
gua bingung, gua men sama siapa ?!
akhirnya, setelah beberapa goal, temen-temen sekelas gua yang lain dateng..
mereka berempat masuk, jadi berlima, karena tambah gua.
dan, oh my goooshh, gua akhirnya main bola..
orang orang disamping pada tereak, "Inyonk Inyonk Inyonk, Homo Homo"
bajingan... "kata gua dalam hati"

after that, gua masih main.. main, dan masih main..
selang beberapa saat, percaya kagak percaya, gua nyetak gol, wauw, sooo fantastis !
yeah, gua nyetak gol kegawang gua sendiri, gua bunuh diri, teman teman pada noyorin kepala gua.
well, it's so kampret men..

yaaah, habis itu, mereka masih nyuruh gua main, temen temen yang nonton pada bilang,

eko : " hiburan, lo main kayak wayang "

gua : " kutu mayang loe ! "

walaupun gua dibilang wayang atau kutu mayang basi, gua tetep main..
gua lari, oper, passing, lari, jatuh..
habis itu, temen temen gua pada teriak, " WAAAAAA ! "
yah, teriakan itu punya arti, artinya, " Gua nyetak Goal "
bukan, gua bukan nyetak goal kegawang sendiri lagi.
gua akhirnya nyetak kegawang musuh gua..
ah, habis nyetak gua langsung bergaya seperti Christian " El-Loco" Gonzales..
yaaa, dengan gaya gigit jari dan goyangan kepiting mabuk ala Sule..
gua berlari, layaknya Ronaldo dilapangan hijau...
ahh... begitu indah..

Gua main lagi, gak lama, gua nyetak lagi..
terus main lagi, eh, nyetak lagi, gue nyetak terus..
gak tau kenapa, mungkin saat itu Dewi Portuna lagi ada di Bahu Kanan gua, makanya gua nyetak terus.
hari mulai panas, sang penerang bumi memberikan tanda untuk kami buat berhenti main..
seolah-olah dia ngomong ke gua..

Penerang Bumi : " woy, udahan, gua bosan liat muka loe, loe nyetaknya juga gara-gara tuh portuna disamping lo duduk sambil makan pecel "

saat itu, gua pengen nendang bola ke muka sang Matahari, biar dia mimisan.

karena panas, gua cs udahan main bola.
sampe dikelas, temen-temen pada ngobrol ke gua..

Ari : " wuih, Inyonk kenapa hari ni? nyetak terus... "

gua : " Buwahahahahaha "

Eki : " kebetulan "

Gua : "  Hanjing ! "

semenjak saat itu, guapun seneng sama yang namanya bola.
yeah, dimana aja kapan aja, kalo gak sibuk, temen temen ngajak main, gua pasti ikut..
sejak saat itu, gua suka olga, olahraga.

yeah, Absolut...

No comments:

Post a Comment